KORANMANDALA.COM – Konser Avenged Sevenfold yang diadakan pada Sabtu lalu, 25 Mei 2024 di Stadion Madya GBK, Jakarta Pusat, benar-benar sukses! Ribuan penggemar datang dari berbagai wilayah untuk menyaksikan aksi panggung group band asal Huntington Beach ini. Setelah konser berakhir, pengemar setianya masih membicarakan tentang keseruan konser tersebut di media sosial. Avenge Sevenfold pada konser Jakarta ini menyanyikan lagu lagu hit dan terbaik mereka.

Dilansir Blibli, konser Avenged Sevenfold ini, yang merupakan kolaburasi promotor musik Akselerasi Entertainment yang melakukan kerja sama dengan promotor musik asal Singapura bernama Midas Promotion.

Saat mereka memainkan salah satu lagu terbaiknya “Dear God”, yang notabene sudah tahunan tidak dimainkan lalu dimainkan lagi di konser Jakarta ini, dengan kekuatan lirik Dear God suasana konser menjadi lebih syahdu, tetapi tetap keren dan meriah. Semua penonton, dari depan hingga belakang, nyanyi bersama liriknya. Ada rasa solidaritas yang kuat di sini. Ekspresinya luar biasa, fans semua bernyanyi.

Pengalaman menonton konser ini tidak akan terlupakan oleh para penggemar A7X (singkatan Avenged Sevenfold ) karena megahnya panggung dan lampu-lampu yang gemerlap dan sound system yang kuat. Selain itu, aksi panggung yang sangat enerjik dari M. Shadows dan kawan-kawan membuat semua orang loncat-loncat dan headbang tanpa henti.

BACA SEBELUMNYA: Avenged Sevenfold Bakal Konser di Indonesia, Simak Jadwal dan Harga Tiket di Sini

Banyak lagu Avenged Sevenfold yang bagus yang selalu membuat fans tergila gila pada group band asal Huntington Beach, California, Amerika Serikat dan dibentuk pada tahun 1999 ini. Dilansir Loudersound, berikut adalah beberapa lagu terbaik mereka yang harus Anda dengar. Dari yang keras dan cepat hingga yang melodius dan emosional, lagu-lagu ini menunjukkan berbagai aspek dari Avenged Sevenfold.

Penggemar akan semakin jatuh cinta pada band ini berkat semua lagu-lagu berikut:

1 2 3
Sumber:

Editor: Stefani Ramli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version