KORANMANDALA.COM – Misteri kasus Subang yang hingga saat ini belum terpecahkan, akhirnya menemui titik terang.

Pasalnya, saksi kunci yang selama ini diketahui Ramdanu (Danu), dikabarkan akan menyerahkan diri dan mengungkap semua misteri dibalik kasus tersebut.

Hal tersebut disampaikan tim pengacara keluarga korban, Alm. Ibu Tuti dan putrinya Amel, yang dikutip dari kanal Youtube Heri Susanto.

“Akhirnya pada hari ini, kami sangat bersyukur kepada Alloh SWT, karena kasus ini sudah ada harapan untuk bisa terselesaikan,” kata Kuasa hukum, Ahmad taufan, Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Kasus Subang Terungkap, Pembunuhnya Ternyata Ibu Sendiri

Dia mengaku bahwa dalam 2 minggu terakhir pihaknya intens berkomunikasi dengan saksi kunci, Danu.

Bahkan, tidak hanya dengan saksi kunci, Ahmad pun kerap berkomunikasi dan mengawal dengan pihak kepolisian Polda Jabar.

“Dan Alhamdulillah Ramdanu juga telah memiliki kekuatan, keberanian untuk bisa memberi pernyataan yang sebenar-benarnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru! Penjelasan Menkopolhukam Mahfud MD Sentil Kepolisian, Anjas: Dua Alat Bukti Sudah Cukup untuk Menjerat Tersangka

Oleh karena itu, Ahmad pun mengatakan, bahwa tim kuasa hukum keluarga korban dan kuasa hukum Ramdanu, akan berangkat ke Polda Jabar, tanpa surat panggilan.

“Jadi ini adalah benar-benar niat dari Ramdanu, yang didukung oleh semua keluarga besar untuk bisa memberikan pernyataan yang sebenar-benarnya, guna mengungkap kasus pembunuhan Subang,” ungkap dia.

Dia pun berharap kepada penyidik Polda Jabar, untuk sungguh-sungguh mengungkap kasus tersebut.

1 2
Sumber:

Editor: Ade Mamad Sam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version