KORANMANDALA.COM – Ahli forensik dari Kepolisian, dr Sumy Hastry mengungkapkan dua noda darah di baju Yosef menjadi diduga terdapat Tuti dan Amel di kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau kasus Subang. 

Keterangan ini dr Sumy sampaikan dalam tayangan YouTube bersama Anjas Asmara. 

“Kenapa di bajunya mr J ini ada noda darah gitu kan. Ternyata ada tanda-tanda DNA dari kedua korban. Seperti itu jadi itu salah satu indikasinya ya itulah yang enggak terbantahkan,” kata dr Sumy Hastry di YouTube Anjas Asmara yang tayang pada Sabtu, 21 Oktober 2023. 

Ia mengatakan dari bukti noda darah itu Yosef tidak bisa mengelak atau mangkir dari proses penyelidikan kasus Subang 

Baca Juga : dr Sumy Hastry Ungkap Hasil Otopsi Kedua Tuti dan Amel di Kasus Subang, Ada Luka Akibat Golok hingga Dugaan Pemerkosaan Amel

Jika noda darah itu benar terbukti, itu artinya semua keterangan Yosef kepada penyidik, media massa hingga kuasa hukumnya bisa jadi bohong. 

Saat tersangka diumumkan, rekonstruksi kejadian kemungkinan akan dilakukan untuk memperjelas kronologi kejadian. 

dr Sumy Hastry juga menjelaskan bagaimana saksi-saksi seperti Danu memiliki peran penting dalam mengungkap kebenaran. 

Baca Juga : Dugaan Motif Harta dan Yayasan Bina Prestasi di Kasus Subang, Yosef dan Keluarga Mimin Kesal Tidak Diberi Uang oleh Tuti dan Amel

Ada perbedaan antara kesaksian Danu dengan apa yang diungkap oleh pengacaranya, Achmad Taufan, terutama terkait kondisi kedua korban.

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version