KORANMANDALA.COM – Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara si pawang hujan hadir pada kegiatan olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang di rumah korban pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada Selasa, 24 Oktober 2023. 

Ia masuk ke area rekonstruksi TKP di Jalan Cagak, Subang  usai diberi izin oleh petugas. 

Ia terlihat menggunakan baju blouse hitam dengan motif bunga-bunga dan memakai bondu sambil membawa tas jinjing sekitar pukul 10.16 WIB. 

Baca Juga : Danu Hadir saat Rekonstruksi di TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kemana Yosef, Mimin, Abi, Arigi? Kekeuh

Hingga pukul 12.30 WIB, polisi masih melakukan olah TKP di rumah korban pembunuhan. 

Dari pantauan Koran Mandala masyarakat terlihat memenuhi lokasi TKP dan antusias menonton kegiatan rekonstruksi tersebut. 

Peran Mbak Rara di TKP Kasus Subang

Tim kuasa hukum keluarga Danu,  Attorney, Trusted & Solution (ATS LAW FIRM) mengkonfirmasi kehadiran Mbak Rara di TKP. 

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Afifah Riyad Baru Buka Suara Soal Kasus Penganiayaan Mantan Pacar Suaminya, Ternyata…

Ia menyebut pawang hujan yang terkenal lewat perhelatan MotoGP Mandalika 2022 tersebut untuk memberi motivasi kepada keluarga. 

“Kehadiran mbak rara hanya memberikan motivasi kepada keluarga korban,” kata Achmad Taufan seperti yang dikutip Koran Mandala dari YouTube Heri Susanto. 

Lima tersangka tersebut yakni Yosef suami Tuti, Mimin istri muda Yosef, Abi dan Arigi merupakan anak Mimin serta Muhammad Ramdhanu alias Danu yang merupakan kerabat Tuti. 

Baca Juga : Potret Danu Sungkem ke Keluarga sebelum Serahkan Diri ke Polda Jabar, Bongkar Kasus Subang, ‘Kalo ada Yosef Jangan Terganggu’

Kasus ini kembali mendapatkan perhatian usai Danu menyerahkan diri ke Polda Jabar pada Selasa, 17 Oktober 2023. 

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version