KORANMANDALA.COM – Ossy Claranita Nanda Triar diduga sebagai otak di balik pembunuhan suaminya, Arif Sriyono, pria Karawang yang awalnya dianggap sebagai korban begal. Kasus ini terungkap ketika polisi menemukan fakta bahwa Ossy menyewa pembunuh bayaran, bersama adiknya Pandu, untuk membunuh Arif. 

Awalnya, Ossy berakting menangis, tetapi kemudian terbongkar bahwa dia sendiri yang berada di balik kematian suaminya. 

Motif pembunuhan ini diduga karena dendam dan sakit hati, dengan hubungan suami istri yang tidak harmonis. Ossy dan Pandu membayar sejumlah uang dan memberikan izin kepada eksekutor bernama RZ. 

Baca Juga : Buruh Karawang Tewas Ternyata Dibunuh, Pelaku Utamanya Istri Korban

RZ masih dalam pengejaran polisi setelah kabur ke luar daerah.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, dalang dari pembunuhan ini adalah istri korban sendiri, Ossy Claranita Nanda Tiar (32).

Ossy dibantu Pandu, adik kandungnya yang masih berusia 19 tahun serta RZ (masih buron) untuk menghabisi nyawa Arif Sriyono.

Baca Juga : Terungkap Identitas Pelaku Begal Sadis di Karawang, Polisi Terjunkan 25 Petugas Gabungan Buru Pelaku

Wirdhanto bilang, kasus pembunuhan pria di Karawang ini dilatari motif dendam dan sakit hati.

“Motifnya dendam dan sakit hati, karena tersangka mengaku sering dimarahi korban. Mereka sudah tidak harmonis, oleh karena itu istri korban berupaya menjadi dalang skenario supaya korban ini dibunuh,” beber Wirdhanto kepada wartawan, Selasa, 16 Januari 2024. (rfa)

Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version