KORANMANDALA.COM – Dua pelaku yang membunuh Arif Sriyono, seorang karyawan Toyota di Karawang, telah ditangkap oleh polisi pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Korban awalnya diduga sebagai korban begal, tetapi ternyata merupakan korban pembunuhan yang direncanakan oleh istri korban, Ossy Claranita Nanda Tiar (32). 

Ossy dibantu oleh adik kandungnya, Pandu (19), dan eksekutor yang masih buron, RZ. 

Kronologi Pembunuhan Karyawan Toyota Tewas di Karawang

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengungkapkan kronologi pembunuhan Karyawan Toyota Tewas di Karawang yang terjadi di Kampung Pasir Panjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat. 

Menurutnya, hubungan keluarga korban, Arif Sriyono (32), sudah mulai kurang harmonis, dan sang istri, Ossy Claranita Nanda Tiar, merencanakan perbuatan kejinya terhadap suaminya. 

Baca Juga : Buruh Karawang Tewas Ternyata Dibunuh, Pelaku Utamanya Istri Korban

Rencana pembunuhan dimulai pada 9 Januari 2024, ketika istri dan adik ipar korban berpura-pura mengalami mogok kendaraan. 

Mereka menelepon korban untuk datang ke lokasi tersebut, di mana tim eksekutor, yang merupakan orang bayaran dari sang istri, langsung menghabisi korban dengan lima kali tusukan. 

Setelah penemuan mayat korban, sang istri melaporkan kejadian tersebut, namun petugas tidak percaya. 

Baca Juga : Sadis! Awalnya Dikira Korban Begal, Pria di Karawang Ternyata Dibunuh Istri

Akhirnya, OC terlibat dalam aksi akting di depan penyidik sebelum diidentifikasi sebagai tersangka. 

Pada saat itu Ossy menunjukkan ekspresi tangis dan menolak prosedur otopsi yang diajukan oleh pihak forensik dengan alasan segera mengubur jenazah suaminya. 

“Gak mau pak, itu harus di ini lagi (dibedah) kan dia udah kesakitan pak, aku yakin dia kesakitan banget waktu kejadian,”ujar Ossy dalam video yang dibagikan TikTok @info_cikarang_karawang pada Selasa, 16 Januari 2024. 

1 2
Sumber: Press Rilis

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version