KORANMANDALA.COMBelakangan ini, ramai di media sosial kisah cinta tragis yang dialami gamer asal China, Fat Cat. Alih-alih menikmati kehidupan gamer yang biasanya penuh kesenangan dan pendapatan tinggi, harus terenggut oleh cinta yang bertepuk sebelah tangan. 

Fat Cat, yang dikenal sebagai seorang gamer top dalam permainan Mengqi, telah menemukan cinta dalam sosok Tan Zhu, seorang wanita cantik yang memiliki usia enam tahun lebih tua darinya.

Meskipun perbedaan usia yang signifikan, Pang Mao mencintai Tan Zhu dengan sepenuh hati, bahkan rela pindah ke kota Chongqing demi hubungan mereka.

Baca Juga : 

Namun, harapan Pang Mao untuk masa depan bersama Tan Zhu mulai memudar ketika janji-janji mereka bertemu dan bertunangan tidak terwujud. Meskipun telah mengorbankan segalanya, termasuk memberikan total lebih dari satu miliar rupiah kepada Tan Zhu selama dua tahun hubungan mereka, hubungan mereka terus memburuk.

Lantas siapa sosok Fat Cat ini? Simak selengkapnya di sini. 

Sosok Fat Cat

Diketahui nama asli Fat Cat adalah Pang Mao yang lahir pada tahun 2003. 

Ia rela pindah ke Chongqing yang berjarak sangat jauh dengan tempat asalnya demi Tan Zhu.

Baca Juga : 

Selama ini, sang pemuda berusia 21 tahun tersebut disebutkan begitu loyal memberikan hartanya kepada sang kekasih.

Diketahui dia adalah seorang gamer game MOBA itu bekerja dengan sangat keras untuk membiayai pacarnya dengan melakukan berbagai pekerjaan.

Dia diketahui enam tahun lebih tua darinya. Selama dua tahun, sering mengirimkan seluruh uang hasil bermain game, total 510000Yuan atau kurang lebih Rp1,1miliar.

Selama berpacaran, demi bisa berhemat dan mengirim uang ke Tan Zhu, Fat Cat hanya makan dengan biaya sekitar 10Yuan atau kurang lebih Rp22000 per hari dan hanya mengandalkan nasi dan sayur untuk bertahan hidup.

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version