KORANMANDALA.COM – Menurut feng shui, di rumah orang kaya dan sukses selalu ada barang tertentu yang disimpan, baik di kamar tidur maupun ruangan lainnya.

Fengshui meyakini, itu tidak terjadi secara kebetulan, tetapi karena barang yang disimpan di rumah telah “membantu” pemiliknya sukses dan kaya, berkat energi positif yang dihasilkannya.

Selain menyimpan barang tertentu, di rumah orang sukses dan kaya, seperti di kamar tidur, tidak pernah ada barang berntakan dan yang tidak ada hubungannya dengan kamar tidur.

Fengshui meyakini, kamar tidur yang berantakan dan berisi barang yang tidak ada kaitannya dengan bab tidur, dapat menimbulkan energi negatif sehingga memengaruhi kehidupan dan rejeki Anda.

BACA JUGA :  Meletakkan TV Jangan di Dua Tempat Ini, Menurut Feng Shui Bisa Menghambat Datangnya Rezeki

Barang apa saja yang selalu ada di rumah orang kaya dan sukses? Sebagaimana dilaporkan  arttimes, berikut ini barang-barang tersebut.

Tanaman hias

Menurut sumber,  agar kamar tidur lebih hidup dan udaranya lebih segar, sebagian orang suka menempatkan tanaman hias di kamar tidur.

Tanaman hias yang selalu disimpan di kamar tidur, jangan sembarangan, tetapi harus yang cocok menurut fengshui, antara lain tanaman giok, lidah ular, daun sirih, lidah buaya dan lavender.

Secara ilmiah, tanaman ini dapat melepaskan gas O2 di malam hari, membantu menjernihkan udara dan membantu orang tidur lebih nyenyak.

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version