KORANMANDALA.COM – Berikut ini 11 ucapan tahun baru 2024 yang penuh dengan doa dan harapan baik yang bisa kamu berikan kepada keluarga dan orang tercinta. 

Momen tahun baru menjadi harapan baru bagi setiap orang. Tak terkecuali untuk keluarga. Terdapat ucapan selamat tahun baru 2024 untuk keluarga.

Ucapan selamat tahun baru 2024 untuk keluarga tercinta dapat Anda bagikan lewat kata-kata yang menyentuh. 

Dikutip Koran Mandala dari berbagai sumber, berikut ini ucapan-ucapan baik untuk menyambut tahun baru 2024. 

Baca Juga : Selamat Tahun Baru 2024

  1. Selamat Tahun Baru 2024 untuk seluruh anggota keluarga, semoga kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan menyertai kita semua.
  2. Mari nikmati setiap momen dengan penuh cinta dan kebersamaan. Saatnya memasuki lembaran baru di tahun 2024, semoga penuh berkah dan kebahagiaan.
  1. Bersyukur memiliki keluarga yang selalu ada di setiap suka dan duka. Selamat memasuki tahun 2024, semoga saat-saat indah dan kenangan berharga menjadi emas bagi keluarga tercinta.

Baca Juga : 4 Shio akan Menghasilkan Banyak Uang Mulai Januari di Tahun Naga 2024, Kamu?

  1. Tahun baru membawa peluang baru untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga tercinta.
  2. Mari sambut tahun ini dengan semangat baru dan tekad untuk mencapai impian bersama-sama.
  3. Selamat Merayakan Tahun Baru 2024! Semoga tahun ini penuh dengan keberhasilan dan kebahagiaan. Kalian selalu mendukung impian saya, sekarang giliran saya untuk mewujudkan impian kalian. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan bimbingan tanpa henti.

Baca Juga : Pengamanan Malam Tahun Baru, Polres Garut Tingkatkan Operasi Lilin Lodaya, Ratusan Miras Disita

  1. Semoga tahun baru membawa kebahagiaan dan kesehatan bagi kita semua. Teruslah menjadi sumber inspirasi kami.
  2. Semoga tahun baru ini membawa sukacita dan berkah yang tak terbatas. Ibu dan ayah tercinta, kalian adalah inspirasi saya setiap hari untuk menjadi manusia yang baik.
  3. Selamat merayakan pergantian tahun, Kak! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan impianmu menjadi kenyataan. Aku bersyukur memiliki kakak sehebat kamu dalam hidupku.Di malam pergantian tahun, ingin mengirimkan ucapan selamat untuk kakak tercinta.

Baca Juga : Resep Grill Budget Rp100 Ribuan, Cocok Sebagai Menu Tahun Baru 2024

  1. Selamat tahun baru, kak! Ayo raih impian kita bersama. Di awal tahun baru ini, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kakakku yang luar biasa. Selamat tahun baru, semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan keberhasilan untukmu.
1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version