“Tekstur Doodle Baby Lotion didesain untuk aktifitas perawatan bayi secara simple yaitu cepat dan mudah. Dengan sebutan “Super Mild Lotion Liquid”, Doodle Baby Lotion dapat secara cepat merata dan mudah terserap pada kulit bayi. Karateristiknya super lembut mampu menghasilkan lapisan pelembap kulit yang tipis namun dapat bekerja maksimal. Hal ini dikarenakan lotion dua fungsi dalam satu kemasan ini dilengkapi dengan natural active ingredient yakni, Shea Butter, Sun Flower oil, Almond oil dan Vitamin E,” tuturnya.

Wanita blasteran ini mengungkapkan jika di sore harinya, baby kiro pun dimandikan dengan menggunakan doodle gentle wash. Doodle Baby Gentle Wash merupakan sabun yang dilengkapi dengan aroma wangi khas Doodle exclusive sweet green tea yang menyegarkan. Selain itu, dalam setiap kemasannya, sabun yang mengandung milk extract ini memiliki fungsi untuk melembutkan dan melembabkan kulit bayi. Dengan PH balanced sebesar 5,5, sabun bayi milik Doodle Exclusive Baby Care ini sangat aman digunakan bayi mulai dari usia 0 hari.

“Selain efektif membersihkan dengan mandi, sabun bayi yang memiliki PH 5,5 ini juga bisa dibersihkan menggunakan kain atau tissue basah saat digunakan. Sehingga mudah digunakan saat sakit, bepergian dan usia new born. Sehingga ibu tidak repot saat memandikan bayi, karena sabun bayi ini tanpa busa dan mudah dibilas,” katanya.

Gunakan produk Doodle Exclusive Baby Care setiap hari, baik saat dirumah atau saat bepergian untuk mempertahankan kelembutan alami kulit wajah dan badan bayi secara simple dan work well. Doodle Exclusive Baby Care, Pilihan Jennifer Bachdim untuk merawat masa depan.- ***

1 2
Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version