KORANMANDALA.COMBerikut ini 5 langkah mudah turun berat badan dengan diet sehat ala Ade Rai. 

Ade Rai, seorang pakar kebugaran terkenal, membagikan lima langkah mudah untuk menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu. 

Menurunkan berat badan seringkali menjadi tujuan bagi banyak orang yang ingin meningkatkan kesehatan dan penampilan fisik mereka. 

Namun, langkah-langkah untuk mencapai tujuan tersebut seringkali tidaklah mudah, dan memerlukan komitmen serta perubahan gaya hidup yang signifikan.

Baca Juga : Resep Overnight Oats, Sarapan Praktis dan Sehat untuk Diet atau Bulking

Langkah-langkah ini dijamin memberikan hasil yang signifikan jika dilakukan dengan konsisten.  Ade Rai membagikan sejumlah langkah cara menurunkan berat badan yang sehat dan aman. Berikut ini kami rangkum dari YouTube Dunia Ade Rai sebagai berikut : 

5 Langkah Mudah Turun Berat Badan

  1. Kontrol Jeda Makan

Di mana waktu makan dimulai dari siang hingga malam hari, tanpa sarapan. Dengan mengurangi waktu makan, tubuh akan lebih condong menggunakan lemak sebagai sumber energi.

Baca Juga : Menu Masakan Diet Turunkan BB 1 Kg Seminggu, Rasanya Lezat dan Kenyang!

  1. Pola makan dengan waktu terbatas

Waktu makan dibatasi hanya dalam jangka waktu tertentu setiap harinya. Ini bisa dilakukan dengan memilih jendela waktu tertentu di mana tubuh diberi kesempatan untuk berpuasa.

  1. Kontrol Asupan Gula dan Karbo 

Langkah ketiga adalah mengontrol asupan karbohidrat dengan memilih sumber karbohidrat yang alami dan kaya serat, serta menghindari karbohidrat olahan yang tinggi gula.

Baca Juga : 7 Makanan Diet Penurun BB Secara Sehat dan Cepat yang Tak Banyak Orang Tahu!

  1. Protein 

Konsumsi protein, yang merupakan nutrisi penting untuk membangun massa otot dan meningkatkan metabolisme tubuh. 

1 2
Sumber: YouTube

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version