KORANMANDALA.COM – Inilah zodiak yang tidak bisa melupakan mantan alias selalu terobsesi dengan mantan.

Menurut sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam Journal of Positive Psychology, orang yang “normal” rata-rata membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk melupakan mantannya.

Namun bagi sebagian orang, berapa pun waktu yang telah berlalu, mereka merasa sulit untuk melupakan mantan, alias ingin tetap mencintai mantannya.

Mereka, menurut horoskop, biasanya termasuk dalam tiga zodiak berikut.

1.Taurus

Taurus dikenal sebagai salah satu tanda bahwa ketika mereka jatuh cinta pada seseorang, mereka jatuh secara perlahan namun keras. Mengetahui fakta ini, mereka semakin sulit mengatasi sakit hati.

Menurut astrolog Clarisse Monahan, Taurus sangat romantis dan cenderung menganggap pasangannya sebagai belahan jiwa. Taurus adalah zodiak yang sangat setia dan dapat dipercaya.

“Mereka sangat memikirkan pilihan pasangannya, dan begitu mereka menginvestasikan waktu dan tenaga, mereka akan kesulitan melepaskannya,” kata Monahan.

2.Scorpio

Seperti Taurus, Scorpio lambat untuk jatuh cinta dan bahkan lebih lambat untuk melupakan perpisahan. Scorpio tidak menginvestasikan waktu dan energinya untuk siapa pun.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version