Orang yang terbiasa tidur lebih awal dan bangun pagi akan tidur nyenyak, wajah ternutrisi, dan hidup nyaman, secara alami mereka akan hidup lebih lama dan lebih muda, serta menjadi lebih nyaman seiring berjalannya waktu.

2. Teruslah membaca

Menurut para pakar, awal mula penuaan seseorang bukanlah munculnya uban pertama kali, melainkan hilangnya keinginan akan ilmu pengetahuan.

Orang yang tidak memiliki haus akan ilmu lambat laun akan menjadi tua seiring berjalannya waktu.

Hanya dengan terus mempelajari ilmu baru maka sisa hidup Anda tidak akan bertambah tua, tetapi hanya menjadi lebih baik, dan hidup Anda akan seperti hidup baru setiap hari.

Salahsatunya adalah dengan membaca.

3. Tetaplah tersenyum

Ketika segala sesuatu dalam hidup tidak berjalan mulus, petuah kuno Tiongkok mengajarkan untuk selalu tersenyum, karena  senyuman bisa menyembuhkan kepedihan hidup.

Tersenyum adalah cara termurah dan paling efektif untuk meremajakan. Tersenyum tidak hanya membuat kulit Anda kencang, tapi juga membuat Anda terlihat cantik.

Hanya ketika kulit tidak lagi kendor dan warna kulit membaik, Anda akan terlihat lebih muda. Orang yang berpenampilan muda memiliki sudut mulut yang melengkung ke atas, alis yang memanjang, mata yang cerah, dan penuh energi.

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version