KORANMANDALA.COM – Game paling populer di dunia Free Fire FF bukan game kemarin sore, tetapi merupakan game berusia cukup lama yang sebelum rilis global, mengalami proses pengujian. Inilah seulai sejarahnya!

Menurut catatan yang ada, Free Fire FF pertama kali dirilis secara global pada bulan Desember 2017, tepatnya tanggal 24 November 2017.

Namun, sebelum rilis global, Free Fire FF telah melewati beberapa tahap pengujian melalui Alpha Test dan Beta Test di beberapa negara.

Alpha Test, dilakukan pada tanggal 27 September 2017 di enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Sementara Beta Test Dilakukan pada bulan Oktober 2017 di beberapa negara, termasuk Indonesia.
Setelah yakin game Free Fire bisa diandalkan, Garena, sebagai developer, segera melakukan perilisan global di sejumlah negara.
Free Fire tersebut  disambut dengan antusiasme yang luar biasa, terutama di Asia Tenggara termasuk Indonesia.
Khusus dj Indonesia Free Fire FF resmi dirilis pada tanggal 15 Januari 2018.
Setelah itu, game ini quickly menjadi salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan saat ini.
Khusus di Indonesia  Free Fire telah menjadi game mobile yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, dan bahkan menjadi salah satu game nasional.
Adapun alasan Free Fire menjadi game populer antara lain sebabagai berikut.

– Free Fire memiliki gameplay yang mudah dipelajari dan dimainkan, sehingga cocok untuk semua kalangan usia.

-Free Fire dapat dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang rendah, sehingga dapat diakses oleh banyak orang.
– Garena selaku developer Free Fire selalu menghadirkan konten baru secara berkala, seperti karakter, senjata, dan mode permainan baru, sehingga membuat game ini tidak membosankan untuk dimainkan.
-Free Fire memiliki komunitas yang besar dan aktif di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Hal ini membuat game ini semakin seru untuk dimainkan karena pemain dapat bermain bersama teman-teman mereka.
Demikiablah seulai soal Free Fire FF dari Garena yang kini populer.***
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version