KORANMANDALA.COM – Siapa yang tidak tahu dengan Yamaha Jupiter Z1? Motor bebek ini berdesain keren dipadukan warna kekinian.

Yamaha Jupiter Z1 dibekali performa halus dengan manuver yang mudah dikendalikan membuat motor bebek ini bergerak secara lincah.

Selain itu, harga yang ditawarkan Yamaha Jupiter Z1 juga sangat terjangkau, yakni Rp19,79 jutaan dan dapat dibeli secara kredit.

Sebelum membahas skema cicilan, simak di bawah ini ulasan spesifikasi Yamaha Jupiter Z1 dari seorang pengguna, sebagai berikut.

Baca Juga: Desainnya Aerodinamis ala Pesawat Superjet, Ini Spesifikasi dan Harga Motor Matic SYM DRG 160

Dilansir Koran Mandala dari situs Oto, pengendara yang tidak diketahui namanya itu mengungkap kelebihan motor bebek Yamaha Jupiter Z1 yang dapat menghemat bensin.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

Dengan teknologi tertentu, Yamaha Jupiter Z1 dapat tempuh jarak 55 km/liter, dipadukan performa yang mumpuni untuk mobilitas perkotaan.

Dengan body yang langsing, motor bebek Yamaha Jupiter Z1 dapat melaju secara lincah, hal ini berguna untuk akselerasi di lalu lintas padat.

Baca Juga: Motor Stang Naked Rasa Matic Rilis Nih, Yamaha X-Ride 125 Edisi 2024 Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Overall, motor bebek Yamaha Jupiter Z1 dibekali desain keren dipadukan manuver lincah dan hemat bensin, cocok digunakan mobilitas perkotaan.

Dengan ulasan tersebut, motor bebek Yamaha Jupiter Z1 dibanderol harga Rp19,79 jutaan dengan skema cicilan berikut.

Skema Cicilan Yamaha Jupiter Z1

DP Rp4,95 jutaan, angsuran Rp1,29 jutaan, tenor 1 tahun

DP Rp4,95 jutaan, angsuran Rp671 ribuan, tenor 2 tahun

DP Rp4,95 jutaan, angsuran Rp465 ribuan, tenor 3 tahun

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version