Tidak membuang kesempatan, Ciro Alves berhasil membuat  hattrick malam ini pada menit ke 62.

Barisan pertahanan tim tuan rumah benar-benar dibuat kewalahan oleh serangan gencar barisan pemain Persib. Edo Febriansyah yang melakukan tusukan ke kotak penalti dan dijaga oleh 3 pemain lawan berhasil memberikan umpan pada David Da Silva yang tidak terkawal untuk mencetak gol ke-5.

Dalam kondisi diatas angin, pada menit ke-4 pelatih Persib melakukan rotasi pemain. Kali ini masuk Ezra Wailan dan Becham Putra untuk menggantikan Rezaldi Hehanusa dan Dedi Kusnandar.

Baca juga: Bojan Hodak Cari Striker Muda dari Akademi Persib, Diproyeksikan untuk Musim Depan

Demikian pula, Ferdiansyah masuk menggantikan Ciro Alves pada menit ke-84.

2 menit sebelum pertandingan waktu normal habis, Dewa United berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol penalti. Ristro Mitrevski tidak membuang kesempatan untuk mengecoh Teja Paku Alam ke sisi kiri gawang Persib.

Klasemen Setelah Pertandingan

Dengan hasil Persib Bandung melawan Dewa United malam ini, maung bandung kembali ke posisi 2 di klasemen liga 1 dengan perolehan nilai 38, sementara Borneo FC masih memuncaki klasemen dengan nilai 41.

Akan tetapi, Persib menasbihkan diri sebagai tim paling produktif dengan mencetak 42 gol ke gawang lawan-lawannya. Untuk urusan kebobolan, gawang persib telah kemasukan 25 gol. Itu artinya Persib juga menjadi tim dengan selisih gol terbaik, 17 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, tim maung bandung berhasil memperoleh 3 kemenangan dan 2 hasil seri.

Pada pertandingan selanjutnya, Persib akan melawan pasukan Juku Eja, PSM Makassar di Bandung pada tanggal 4 Desember. (*)

1 2
Sumber:

Editor: Iwan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version