KORANMANDALA.COM – Minggu malam yang indah bagi bobotoh. Persib Bandung berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor bukan kaleng-kaleng 5-1.

Bertindak selaku tuan rumah di Indomilk Arena Stadium,  Dewa United sebetulnya langsung mengawali pertandingan dengan beberapa serangan cepat ke jantung pertahanan maung bandung.

Jalannya Babak Pertama

Sayangnya dengan serangan balik yang rapi dan cepat, Ciro Alves justru membuat skor menjadi 1-0 pada menit ke-5.

Menit ke-31, ujung tombak Persib Bandung, Ciro Alves kembali menggetarkan gawang Dewa United yang dijaga Sonny Stevens. Kali ini, Ciro melepaskan cannon ball sekira 2 meter dari luar kotak penalti.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu, Persib Bandung.

Baca juga: Daisuke Sato Inginkan Tiga Poin dari Laga Persib vs Dewa United di Liga 1 2023-2324

Babak kedua

Memasuki babak ke-2, kedua pelatih melakukan perobahan strategi dengan melakukan pergantian pemain.

Di kubu Dewa United, Septian Bagaskara menggantikan The Numberi dan Feby Eka Putra menggantikan Rangga Muslim.

Sementara Bojan Hodak, sang arsitek maung bandung, memasukkan Edo Febriansah untuk menambah daya gedor di sektor sayap yang sebelumnya ditempati oleh Febri Hariyadi.

Pertandingan babak ke-2 baru berjalan 3 menit, kali ini David Da Silva berhasil lepas dari jebakan offside pemain belakang tim tuan rumah dan merobah skor menjadi 0-3.

Melalui skema serangan balik yang cepat dan efektif, Levy Madinda berhasil memberikan umpan terobosan yang cantik untuk Ciro Alves. Determinasinya menuju kotak penalti harus dihentikan oleh Ricky Kambuaya yang berbuah tendangan penalti.

1 2
Sumber:

Editor: Iwan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version