KORANMANDALA.COM – Berikut ini adalah 5 tanda tersembunyi bahwa seseorang tertarik kepada Anda.

Mengetahui bahwa seseorang tertarik kepadamu, bagi yang hapal sebenarnya bukan hal yang sulit. Itu bisa diketahui dengan mudah.

Namun bagi sebagian orang, apalagi bagi yang mengenal cinta, itu akan sangat sulit.

Nah agar mengetahui soal itu, berikut ini akan disajikan lima di antaranya yang dikutip dari  Your  Tanggo dikutip Jumat 22 Desember 2023.

BACA JUGA :  TES VISUAL : Hal Pertama Kali Dilihat Ungkap Alasan Mengapa Orang-Orang Mencintai Kamu

1. Sering memuji

Semua orang suka menerima dan memberi pujian, tapi terkadang ada tanda-tanda yang lebih halus. Saat seseorang diam-diam tertarik, dia mungkin akan menemukan lebih banyak alasan untuk memuji Anda.

Pujian ini tidak harus berlebihan atau bersifat romantis. Bisa jadi tentang humor Anda, kecerdasan Anda, atau bahkan cara Anda melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengikat tali sepatu.

Yang terpenting adalah keteraturan dan keaslian pujian tersebut. Dia tidak hanya mencoba menyanjung Anda, tetapi menunjukkan penghargaan yang tulus terhadap aspek kepribadian atau cara hidup Anda.

Jika Anda memperhatikan peningkatan frekuensi pujian, dan pujian tersebut diungkapkan sedemikian rupa, kemungkinan besar orang tersebut diam-diam tertarik kepada Anda.

BACA JUGA:  TES PSIKOLOGI : Lihat Tikus atau Wajah? Ketahui Masalah Cinta yang Kamu Rasakan Saat Ini

2.Peduli dan tulus

Ketika seseorang sangat peduli pada Anda dengan kepedulian yang tulus terhadap kehidupan Anda, itu artinya orang tersebut  ada rasa.

Jika seseorang secara teratur menunjukkan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap Anda, itu lebih dari sekadar kebaikan atau keramahan. Kemungkinan besar orang ini diam-diam tertarik kepada Anda.

3.Selalu ingin bersama 

Ketertarikan memiliki cara unik untuk menyatukan orang-orang, bahkan ketika mereka mencoba untuk tetap berpisah.

Jika seseorang diam-diam tertarik kepada Anda, mereka sering kali akan menemukan cara halus untuk menjadi lebih dekat, tidak peduli seberapa remehnya hal itu.

Mungkin dia selalu berada di kedai kopi yang sama pada waktu yang sama dengan Anda, atau dia sepertinya selalu ada saat Anda berkumpul dengan teman-teman.

Ini bukan tentang menyerbu ruang pribadi Anda, melainkan daya tarik yang hampir bersifat magnetis yang membuat dia tertarik kepada Anda.

BACA JUGA:  TES KEPRIBADIAN: Pilih Lilin, Baca Saran untuk Kebaikanmu Termasuk dalam Cinta, selama Sepekan ke Depan

4.Ingat detai Anda

Ketika seseorang secara diam-diam tertarik kepada Anda, mereka tampaknya memiliki ingatan yang luar biasa terhadap detail tentang Anda. Dia mengingat hal-hal kecil yang Anda bagikan, bahkan hal-hal yang tampaknya tidak penting.

Selama percakapan, orang ini mungkin mengemukakan topik yang Anda sebutkan secara singkat, atau mengejutkan Anda dengan mengingat preferensi Anda saat Anda tidak menduganya.

Ini adalah cara halus untuk menunjukkan ketertarikan yang tulus pada Anda dengan memperhatikan apa yang Anda katakan dan apa yang Anda sukai.

BACA JUGA:  TES KEPRIBADIAN : Apel dan Dua Wajah yang Diplih Bicara Soal Cinta serta Hubungan Anda dengan si Dia!

5. Berusaha membantu 

Jika seseorang diam-diam tertarik kepada Anda,  dia selalu berusaha membantu Anda, baik itu bantuan kecil atau dukungan yang lebih besar.

Dia akan menjadi orang yang selalu dapat Anda mintai bantuan  dan berupaya membuat hidup Anda lebih mudah. (ape)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version