KORANMANDALA.COM – Ada 8 akun Mobile Legends (ML) gratis tahun 2024 yang dapat digunakan untuk login ke Google Mail dan Moonton. 

Akun-akun tersebut memiliki rank Sultan tier Mythic di Mobile Legends tanpa memerlukan top up Diamond. 

Saat ini, memperoleh akun Mobile Legends dengan rank Mythic menjadi lebih mudah. Silakan baca artikel ini hingga selesai untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada persyaratan khusus yang diberlakukan, Anda hanya perlu mengklaim email dan password akun ML gratis yang tersedia di sini. 

Baca Juga : Daftar 21+ Email Akun Free Fire FF Terbaru Januari 2024, Lengkap dengan Password

Jika beruntung, Anda dapat memperoleh akun Mobile Legends terbaru tahun 2024 dengan level Mythical Honor atau rank Mythic polosan.

Mobile Legends, sebagai game MOBA yang sangat populer di Asia Tenggara pada tahun 2023, memungkinkan pemain bermain bersama teman, terlepas dari perbedaan kemampuan. 

Mobile Legends: Bang Bang, atau yang akrab disebut ML, merupakan game bertipe Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. 

Baca Juga : Rebutan! 4 Daftar Akun FF Sultan Login Pakai FB, Ada Skin M1187 Hand of Hope

Meskipun belum dipastikan apakah email dan password yang tercantum mengandung akun ML Sultan dengan koleksi hero lengkap dan semua skin, jika Anda berhasil mendapatkannya, Anda dapat berbangga dengan prestasi tersebut.

Akun Google : ahmadpraja54@gmail.com, Kata Sandi: noahgand 

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version