KORANMANDALA.COM – Inilah prediksi skor pertandingan antara Chelsea vs Manchester United  di Liga Inggris pada Jumat, 5 April 2024. Simak H2H dan link live streaming pertandingan 2 raksasa klub ini. 

Jadwal pertandingan antara Chelsea vs Manchester United akan digelar di Stamford Bridge, London sekitar pukul 02.15 WIB. 

Untuk prediksi skor, dilihat dari posisi dalam klasemen, Manchester United menempati peringkat keenam, memiliki peringkat yang dua kali lebih baik daripada Chelsea yang berada di posisi ke-12. 

Namun, performa kedua tim musim ini sebenarnya sama-sama kurang memuaskan. Dalam pertandingan terakhir, baik Chelsea maupun Manchester United sama-sama gagal mengalahkan lawan-lawan yang seharusnya dapat mereka kalahkan; Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Burnley, yang berada di posisi kedua dari bawah klasemen, sementara MU bermain imbang 1-1 melawan Brentford yang berada di posisi ke-15.

Baca Juga : Timnas U-23 Lakukan Ini sebelum Manghadapi Qatar 15 April 2024

Menurut prediksi Robbie Savage untuk PlanetSport, Chelsea diprediksi akan mampu mengalahkan Man United dalam pertandingan tengah pekan ini dengan skor tipis, 2-1. 

Chelsea menghadapi beberapa kehilangan pemain karena cedera, seperti Wesley Fofana, Lesley Ugochukwu, Reece James, Romeo Lavia, Christopher Nkunku, dan Robert Sanchez. Sedangkan Malo Gusto, Levi Colwill, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah diragukan akan tampil karena masalah kesehatan. 

Baca Juga : Jadwal Piala Asia U 23 AFC 2024, Timnas Indonesia Kapan Main? Masuk Grup Apa?

Di sisi lain, Manchester United juga mengalami krisis di lini belakang dengan absennya Luke Shaw, Tyrell Malacia, Altay Bayindir, Anthony Martial, Victor Lindelof, dan Lisandro Martinez karena cedera. Kabarnya, Johnny Evans dan Raphael Varane juga tidak dalam kondisi fit, menyusul absennya Martinez dan Lindelof.

Head to Head Chelsea vs Manchester United

7/12/2023: Manchester United 2-1 Chelsea

26/05/2023: Manchester United 4-1 Chelsea

22/10/2022: Chelsea 1-1 Manchester United

29/4/2022: Manchester United 1-1 Chelsea

28/11/2021: Chelsea 1-1 Manchester United

Prediksi Pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Marc Cucurella, Benoit Badiashile, Thiago Silva, Axel Disasi; Enzo Fernandez, Moises Caicedo; Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk, Cole Palmer; Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

1 2
Sumber: Berbagai Sumber

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version