KORANMANDALA.COMAktor Epi Kusnandar dari “Preman Pensiun” dan Yogi Gamblez dari “Serigala Terakhir” ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. 

Mereka ditangkap hampir bersamaan dalam keadaan sadar. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menyatakan bahwa penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat, yang kemudian diikuti dengan penyelidikan oleh polisi. 

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez) di lingkungan yang sama,” ungkap Indrawienny Panjiyoga, dikutip dari PMJ News pada 11 Mei 2024. 

“Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Nah, kami lakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut,” tuturnya.

Baca Juga : 

Selama penangkapan, polisi berhasil menyita barang bukti ganja dan keduanya juga dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah pemeriksaan urine. 

“Dari kedua orang ini, salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja,. Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang lakukan pendalaman terhadap kasus ini,” imbuhnya.

Informasi lebih lanjut akan dirilis oleh Kapolres setelah pendalaman kasus.

Sumber: PMJ News

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version