KORANMANDALA.COM – Anda sedang mencari tablet canggih yang tren dan cepat dalam berinternet? Jika ya, nih ada barangnya.

Namun tablet tersebut masih belum beredar. Masih dalam proses pembuatan setelah mendapat izin produksi dari berbagai situs sertifikasi perangkat keras.

Nama tablet yang masih dalam proses produksi tapi siap edar tersebut adalah Xiaomi Redmi Pad Pro dengan versi 5G.

Soal itu terungkap dalam unggahan pendiri Xiaomi Lei Jun baru-baru ini di platform sosial X.

Ia menyebutkan bahwa tablet Xiaomi Redmi Pad Pro akan memiliki versi 5G dan siap meluncur di sejumlah negara di dunia, yang kemungkinan termasuk Indonesia.

Keunggulannya?

Menurut beberapa sumber, versi Redmi Pad Pro 5G mendukung penyisipan kartu SIM 5G. Dengan kartu ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan jaringan seluler berkecepatan tinggi kapan saja dan di mana saja.

Bukan hanya itu, perangkat juga memiliki fungsi berbagi jaringan, yang dapat dengan mudah terhubung ke hotspot jaringan seluler dengan hanya satu klik.

Desain tersebut tidak diragukan lagi sangat meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan perangkat serta memenuhi beragam kebutuhan pengguna dalam mobile office dan hiburan.

Mengutip informasi dari ItHome,  meski versi Redmi Pad Pro 5G belum resmi diluncurkan di pasar dalam negeri, namun sudah menarik perhatian luas.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version