KORANMANDALA.COM – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) secara resmi mengumumkan rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) untuk 65 kabupaten atau kota.

Salah satu nama yang mencuat adalah Dr. Raendi Rayendra, yang akan maju sebagai Bacakada Kota Bogor dari PKB. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Dr. Halim Iskandar.

“Rekomendasi ini merupakan hasil seleksi ketat dan pertimbangan matang dari desk pilkada DPP PKB. Kami percaya bahwa setiap kandidat yang kami pilih memiliki kapabilitas dan visi yang sesuai dengan perjuangan partai,” ujar Dr. Halim Iskandar dalam konferensi pers di Jakarta.

Penetapan Dr. Raendi Rayendra sebagai calon dari PKB menambah dinamika politik di Kota Bogor. Diperkirakan, dalam waktu dekat, peta politik kota ini akan semakin jelas.

Baca Juga :  https://www.koranmandala.com/game/77566/7-akun-ff-gratis-rank-gm-banyak-dm-pet-dan-skin-terbaru-mei-2024/

Ketua PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah, menegaskan bahwa keputusan DPP PKB ini akan diikuti dengan sosialisasi intensif ke seluruh jajaran pengurus hingga tingkat bawah.

“Kami akan mengawal keputusan ini. Insya Allah, pilihan kepada Dr. Rayendra adalah hasil terbaik dari analisa desk pilkada PKB. Kami akan segera mensosialisasikan hasil rekomendasi ini kepada seluruh jajaran pengurus hingga tingkat bawah,” kata Dewi Fatimah, Kamis, 30 Mei 2024.

Secara umum, turunnya rekomendasi untuk Dr. Rayendra disambut positif oleh Fraksi PKB Kota Bogor.

Baca Jugahttps://www.koranmandala.com/game/77850/cara-mendapatkan-20-akun-ff-sultan-gratis-terbaru-26-mei-2024-skin-bundle-ekslusif-dan-senjata-premium-free-fire/

Anggota DPRD PKB, Lusiana Nurissiyadah, yang juga Bendahara DPC PKB Kota Bogor, menyatakan dukungannya terhadap Dr. Rayendra.

“Pilihan ke Dr. Rayendra ini sudah sangat tepat. Profil dan kompetensinya sangat cocok untuk menjadi Wali Kota Bogor. Kami sebagai kader PKB akan all out untuk memenangkan Dr. Raendi,” ujar Lusiana.

M. Faisal, pengurus DPC PKB yang juga Sekretaris Lembaga Saksi Partai, menyambut baik rekomendasi ini.

Baca Jugahttps://www.koranmandala.com/game/78124/tersedia-19-kode-redeem-ff-max-sampai-akhir-mei-2024/

“Ini adalah kebanggaan sekaligus tantangan bagi PKB untuk memenangkan pilkada kali ini. Kami akan mendukung penuh pencalonan Dr. Rayendra,” tegasnya. (Nicko)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version