Realme C63 hadir dalam dua opsi warna, yaitu Jade Green dan Leather Blue. Khusus varian Leather Blue dilengkapi penampang yang memiliki tekstur kulit.

Meski begitu, kedua variannya sama-sama menyematkan modul kamera persegi untuk menampung kamera belakang dengan kamera utama 50 MP.

Kamera ini mendukung sejumlah mode termasuk mode Night, Manual, Panorama, Portrait, Time-lapse, Slow Motion, QR Code, hingga Google Lens.

Tersedia pula kamera depan 8 MP (f/2.0) yang diposisikan pada poni layar ponsel. Seperti HP kekinian lainnya, kamera depan mendukung mode Portrait.

Pada aspek hardware, Realme C63 ditenagai System on Chip (SoC) Unisoc T612 yang memiliki CPU dengan clockspeed sampai 1.8 GHz dan GPU Mali-G57.

Baca Juga : Baru Rilis! Review Spesifikasi Oppo A60, HP Anti Rusak Harga Murah Cocok untuk Orang Tua

Chip ini terpasang dengan RAM 6/8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna juga bisa memperluas penyimpanannya dengan kartu microSD.

Untuk mendukung kelancaran performa ponsel, Realme menyematkan fitur AI Boost. Kabarnya, menyematkan fitur ini bertujuan untuk meningkatkan performa.

Sementara opsi Smooth Boost dapat meningkatkan performa saat bermain game lewat opsi Game Boost. Selain itu, Realme menjamin HP ini berperforma tangguh.

Tak hanya sampai di situ saja. Realme menawrakan jaminan lain yaitu sertifikasi 48-month Fluency Certification dari TÜV SÜD.

Harga Realme C63

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version