KORANMANDALA.COM – Realme, salah satu vendor HP asal China, melucnurkan HP Realme C63 di Indonesia dengan harga mulai Rp1 jutaan.

HP ini sebelumnya sudah terpajang di situs resmi Realme Indonesia beberapa waktu lalu, dan baru terealisasikan perilisannya pada 5 Juni 2024 kemarin.

Realme C63 menjadi penambah deretan HP entry level C series dengan mengedepankan spesifiasi berkualitas harga terjangkau.

Salah satu fitur andalannya, yakni dukungan fast charging 45 watt, kabarnya bisa charger hanya dalam beberapa hitungan menit.

Dengan dukungan itu pula, HP ini bisa mengakomodasi panggilan telepon selama 1 jam hanya dengan pengeisian ulang baterai satu menit.

Baca Juga : Oppo K12x Resmi Dirilis, HP Gaming Baterai Jumbo dan Fast Charging Harga Murah

Di samping pengecasan turbo, Realme C63 menawarkan desain mengusung material kulit sintetis, sehingga tampak elegan untuk HP di kelas entry level.

Spesifikasi dan Fitur

Realme C63 tampil dengan layar berponi 6,74 inci, resolusi HD Plus, refresh rate 90 Hz, kecerahan puncak 560 nit, dan touch sampling rate 180 Hz.

Layar Realme C63 juga didukung fitur Mini Capsule 2.0, di mana sisi atas layar akan dihiasi bilah animasi serupa Dynamic Island milik iPhone model terbaru.

Bilah itu akan muncul otomatis ketika ada notifikasi. Ada pula dukungan Rainwater Smart Touch yang memungkinkan layar beroperasi lancar saat basah.

1 2 3
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version