KORANMANDALA.COM – Huawei akan membuat kejutan dengan meluncurkan ponsel lipat keci seri Nova. Selain kecil, ponsel lipat tersebut akan menjadi yang termurah untuk seri Nova.

Demikian informasi yang diungkap blogger teknologi Dingjiao Digital baru-baru ini.

Disebutkan oleh sumber itu, Huawei akan segera meluncurkan ponsel layar lipat baru, bagian dari seri Nova, dengan nama sandi PSD.

Kabarnya produk tersebut akan mengadopsi desain lipat kecil dan diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp2 jutaan dan diharapkan menjadi ponsel layar lipat termurah Huawei.

Sebelumnya, belum lama ini, ponsel baru Huawei yang misterius dengan nomor model PSD-AL00 berhasil memasuki Internet.

Sejak model itu keluar, ada spekulasi di pasar bahwa kemungkinan besar itu adalah ponsel layar lipat seri Nova yang akan datang.

Kabar beredar, ponsel lipat tersebut mendukung teknologi pengisian cepat 66W dan tidak mengecewakan dari segi konfigurasi perangkat keras.

Selain itu, akan dilengkapi dengan chip Kirin yang dikembangkan sendiri oleh Huawei dan mendukung jaringan 5G untuk memberikan pengalaman jaringan yang lebih lancar kepada pengguna.

Dan yang terpenting, harganya murah tidak seperti ponsel layar lipat Huawei Pocket 2 yang saat ini beredar di pasaran.

Seperti diketahui ponsel Huawei Pocket 2 tersebut memang memiliki memiliki performa yang sangat baik dalam hal desain, performa, dan pencitraan. Namun karena harganya mahal, penjualannya tidak seperti diharapkan.

Karena itulah, Huawei kemudian akan menghadirkan ponsel layar lipat seri Nova yang kecil dan murah, yang diharapkan bisa meningkatkan pangsa Huawei di pasar ponsel layar lipat. ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version