KORANMANDALA.COM – Untuk mendukung peningkatan penjualan, PLN Bandung, menjelang Hari Anak Nasional melakukan kolaborasi sesama BUMN dengan melaksanakan Penyambungan Perubahan Daya 197.000 VA PT BTN PERSERO.

Sekedat diketahui, Bank BTN adalah perusahan BUMN di bidang perbankan yang selalu mendukung pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat indonesia serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya yang dimiliki perusahaan.

Itu antara lain dilakukan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat untuk mendapat keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan dengan menerapkan prinsip AKHLAK, Visi  Menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia pada Tahun 2025.

Kurniawan Ramdani sebagai Pelaksana Proyek Lapangan Bank BTN menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN terkait permohonan tambah dayanya dapat terlaksana dan tersambung dengan cepat.

“Dengan dilaksanakannya penambahan daya ini, diharapkan dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Bandung Selatan, UP3 Bandung beserta UID Jawa Barat, ” kata Manager PLN UP3 Bandung, Leandra Agung.

Ditemui ditempat terpisah, General Manager UID Jawa Barat, Susiana Mutia juga menyampaikan apresiasinya atas respon PLN Bandung dalam menghadirkan listrik sesuai dengan kebutuhan Pelanggan dan menjamin akses energi yang terjangkau, andal, berkelanjutan dan modern untuk semua.

“Saya ucapkan terimakasih,” kata dia. (Tim Mandala)

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version