KORANMANDALA.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin menugaskan Mohammad Taufiq Budi Santoso sebagai Pj Sekda sampai nanti diisi oleh Sekda definitif.

Penugasan itu dilakukan lewat prosesi pelantikan yang dilangsungkan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Penugasan Mohammad Taufiq Budi Santoso sebagai Pj Sekda ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100.2.2.6/5283/SJ tertanggal 3 Oktober 2023.

“Pada hari ini, Selasa 3 Oktober 2023, saya dengan resmi melantik saudara Muhammad Taufiq Budi Santoso sebagai Pj Sekda Jawa Barat. Sesuai dengan keputusan, saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebaiknya-baiknya,” ujar Bey.

Baca Juga: Buntut Cimin ‘Maut’ di KBB, Bey Machmudin Minta Dinkes Cek Produk Makanan UMKM

Bey berujar, Pj Sekda mempunyai peranan yang sangat penting dalam melaksanakan roda pemerintahan di Jawa Barat.

Dengan begitu, sosok Taufiq Budi Santoso akan banyak bekerja sama dan berkolaborasi dengan Bey Machmudin.

“Beliau akan menjadi tangan kanan saya dalam menjalankan tugas pemerintahan. Tak hanya itu, beliau juga memiliki tanggung jawab yang besar dalam memastikan efektivitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Tak Ingin Mandek di Studi, Bey Machmudin Targetkan Groundbreaking LRT Kota Bandung Tahun Depan

Dia menitipkan Pj Sekda harus menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, transparansi, dan profesionalisme dalam pelayanan publik.

“Kami berharap Penjabat Sekretaris Daerah yang terpilih akan mampu bekerja sama dengan seluruh jajaran pemerintah daerah dan mitra kerja kami untuk mencapai Provinsi Jawa Barat yang maju,” tuturnya.

Diketahui, Mohammad Taufiq Budi Santoso merupakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Jawa Barat.(zad/fam)

Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version