Seorang driver ojol menggunakan jasa penerbangan pesawat Garuda Indonesia saat mengantarkan order makanannya dari Medan ke Yogyakarta.

KORANMANDALA.COMSebelumnya telah beredar potongan video amatir dari seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia, terkait seorang driver Ojek Online (Ojol).

Pasalnya, driver Ojol tersebut hendak mengantarkan orderan pelanggannya berupa makanan Bakpia dari Medan ke Yogyakarta.

Seolah tidak percaya, jika ada seorang driver ojol menaiki pesawat Garuda Indonesia hanya untuk mengantarkan makanan pelanggannya, maka video itupun viral dan menjadi perbincangan warga +62 di jagat maya.

Bahkan, dalam unggahan video yang pertama kali diposting akun @dolfie.k itu, memperlihatkan seorang pramugari menanyakan tiket pesawat kepada driver ojol tadi.

Baca juga: WOW Driver Ojol Antar Order Makanan Bakpia Pakai Pesawat Garuda Rute Medan-Yogyakarta, Viral di Medsos

Lantas, siapa sebenarnya sang driver ojol tadi? ini menjadi perbincangan hangat warganet +62, selanjutnya.

Seperti diketahui, warganet +62 terkenal dengan kelihaiannya dalam memecahkan suatu misteri, termasuk identitas seseorang, terlepas dari suatu sensasi atau berdasarkan fakta yang sebenarnya.

Usut punya usut, akhirnya warganet +62 berhasil mengungkap jati diri seorang driver ojol yang menjadi penumpang pesawat Garuda Indonesia itu, ternyata bukan orang sembarangan.

Baca juga: Viral, Dosen Ini Tak Mau Dipanggil Pak oleh Mahasiswa, Melainkan Harus Yang Mulia, Netizen Ikut-Ikutan!

Dia adalah seorang kader partai PSI sekaligus Anggota DPRD Medan, Erwin Siahaan dengan akun TikTok @bro.erwin, yang berprofesi sebagai driver ojol yang mengantarkan makanan Bakpia dari Medan ke Yogyakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

“Aq kenal nih Ojeknya, apa kbr Pak Dewan PSI kota Medan Bro Erwin Siahaan, salam Solidaritas ya Bro Dewan,” komentar Femmy Kaligis Tamuntuan.

“Itu bro Erwin memang ojol dan sekarang sudah menjadi Wakil Rakyat,” komentar GUnawan Mawudu. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version