KORANMANDALA.COM – Belakangan ini viral di media sosial terkait aksi bullying atau perundungan yang dialami oleh mahasiswi Universitas islam Negeri (UIN) Jambi yang menjadi sorotan publik.

Mahasiswi yang menjadi korban bullying yaitu Cintria, mahasiswi Program Studi Tadris Bahasa Inggris.

Cintria mengunggah perundunga yang terjadi padanya, kemudian ia mengunggah video tersebut ke akun media sosial miliknya.

Dalam video tersebut, terlihat Cintria digoda dan dibully oleh para laki-laki di dalam lift.

Baca Juga: Akui Sempat Jadi Artis Settingan, Mantan Istri Daus Mini Yunita Lestari Bongkar Penghasilannya: Menguntungkan

Seusai kejadian bullying itu viral di media sosial, pihak UIN langsung bertindak dengan mempertemukan korban dengan pelaku pada 13 Oktober 2023.

Setelah dipertemukan dengan pelaku bullying, Cintria membuat video klarifikasi.

Cintria mengungkapkan bahwa para pelaku sudah mendapatkan sanksi dari kampus berupa surat peringatan.

Baca Juga: Aliran Uang Haram Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo: Bayar Cicilian Mobil Alphard Hingga Perawatan Wajah Keluarga

Kemudian, ia juga diminta untuk membuat surat pernyataan bersalah karena telah memviralkan video bullying yang dialaminya.

“Begitu pula dengan saya yang telah membuat surat pernyataan bersalah karena telah memviralkan video tersebut,” ucapnya.

Melihat korban bullying diminta untuk membuat surat pernyataan bersalah, netizen pun dibaut geram dan tampak membanjiri kolom komentar akun X @Pai_C1.

1 2
Sumber:

Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version