KORANMANDALA.COM – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan saat ibu hamil marah di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) pada penumpang lain hingga berujung keguguran.

Video tersebut memperlihatkan ibu hamil berteriak kepada penumpang lain lantaran tak terima dirinya direkam secara diam-diam.

Diunggah oleh akun TikTok @rismasf10 pada Senin, 23 Oktober 2023, video itu telah mendapat 4,2 kali tayangan dan penuh dengan komentar warganet.

“pdhl sesama perempuan, tp bisa bisanya bikin si kk trsbt smpe emosi,” tulis keterangan unggahan, dikutip Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga: Viral, Seorang Pria Marah-Marah kepada Dodhy Kangen Band dan Adu Cekcok di Pinggir Jalan, Ujung-Ujungnya Minta Maaf

Dalam video terdengar suara ibu hamil berteriak karena tak terima telah direkam karena diduga pakaian yang dikenakannya lumayan terbuka.

Unggahan yang lain menyebutkan kronologi kejadian tersebut. Ibu hamil itu mengirim pesan kepada pengunggah video terkait awal mula peristiwa berlangsung.

Dia membenarkan sedang mengenakan pakaian yang terbuka di KRL saat hendak pergi ke kampung suaminya.

Baca Juga: Viral Video Wanita Paruh Baya Marah-Marah di KRL Commuter Line Hanya Karena Bau Sepatu , Ini Tanggapan KAI

Ibu hamil itu marah karena ada seorang penumpang wanita yang mengambil fotonya secara diam-diam dan dikirimkan kepada temannya melalui pesan WhatsApp.

Dia mengetahui hal itu karena teman wanita tersebut berada di sebelahnya. Dikatakan bahwa mereka asyik dalam pesan WhatsApp itu sambil mencemooh ibu hamil tersebut.

Tanpa berpikir panjang, ibu hamil tersebut marah dan berteriak kencang di dalam KRL karena merasa perbuatan pelaku adalah hal yang tidak sopan.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version