KORANMANDALA.COM – Baru-baru ini beredar di media sosial sebuah video terkait seorang ibu hamil marah besar di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) hingga mengakibatkan keguguran.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok/@rismasf10 pada Senin, 23 Oktober 2023 yang kemudian viral dan mendapat banyak reaksi dari warganet.

Diketahui wanita tersebut keguguran setalah kejadian, padahal ia sudah menantikan kehamilan selama dua tahun.

Dalam video yang beredar, ibu hamil itu marah besar kepada penumpang wanita karena telah merekam dirinya secara diam-diam.

Baca Juga: Viral, Ibu Hamil Marah di KRL Gegara Direkam Penumpang Lain Diam-Diam, Emosinya Tak Terkendali hingga Keguguran

Pada unggahan yang lainnya, dia telah menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada pemilik akun yang juga berada di lokasi.

Dia mengatakan pada saat itu memang sedang memakai pakaian terbuka hingga akhirnya menyita perhatian penumpang lain.

Yang membuatnya tak terima adalah ketika penumpang tersebut merekam dan mengirim fotonya pada orang lain dalam sebuah pesan WhatsApp.

Baca Juga: Viral, Seorang Pria Marah-Marah kepada Dodhy Kangen Band dan Adu Cekcok di Pinggir Jalan, Ujung-Ujungnya Minta Maaf

Akibatnya, dia marah besar dan tak kuasa menahan emosi. Setelah turun dari KRL, ibu hamil tersebut mengalami kram di perut.

“Aku menunggu kehamilan, 2 tahun,” kata ibu hamil itu kepada pengunggah video dalam sebuah pesan, dikutip Selasa, 24 Oktober 2023.

Dia bercerita saat turun dari kereta, tiba-tiba keluar banyak darah. Rasa marah dan kecewa menyatu, tak kuasa ia bendung.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version