KORANMANDALA.COM – Ahli Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel mengungkapkan jika bukan hanya mendapatkan ancaman saat menangani kasus Jessica Wongso.

Saat ia menangani kasus Ferdy Sambo, ia juga dihubungi oleh pihak yang sama.

“Lantas ada pihak tertentu, dia punya pangkat, dia punya jabatan, menduduki jabatan penting di salah satu lembaga Negara lalu dia mengongtak saya,” kata Reza dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Pada saat itu, Reza dihubungi oleh seseorang dengan nada yang arogan untuk berhenti membicarakan kasus Jessica.

Baca Juga: Di Tengah Isu Miring dengan Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben Onsu Rayakan Hari Pernikahannya yang ke-10 Tahun

“Ceritanya panjang, tetapi dengan nada yang arogan, dengan kosa kata yang menurut saya rendahan dia mengatakan ‘udah stop bicaranya, untuk apa ngomong-ngomong lagi, nggak ada benernya itu. Nanti saya tunjukin aja,” sambungnya.

Seperti diketahui, Jessica divonis 20 tahun penjara karena diputus bersalah karena membunuh Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan racun sianida.

Jessica disebut memasukan racun sianida ke dalam kopi milik Mirna, sehingga nyawa sahabatnya sudah tidak tertolong lagi.

Baca Juga: Persiapkan Diri dari Sekarang! Intip Kisi-Kisi Wawancara Umum SKB CPNS 2023

Setelah itu, Reza mencoba menuruti perkataan orang itu. Namun ketika dihubungi ulang, pihak tersebut tidak memberikan respon.

Beberapa tahun kemudian, pihak tersebut kembali menghubunginya lagi dengan kasus yang berbeda.

Saat itu sedang viral kasus Ferdy Sambo yang melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

1 2
Sumber:

Editor: Sandi Putra Perdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version