KORANMANDALA.COM – Setiap tanggal 28 Oktober, bangsa Indonesia merayakan Hari Sumpah Pemuda, dan pada tahun 2023 ini, kita memperingati peristiwa ini yang telah berlangsung selama 95 tahun. 

Hari Sumpah Pemuda adalah momen yang mengingatkan kita akan peran penting pemuda Indonesia dalam persatuan bangsa untuk mencapai kemerdekaan dari penjajah.

Oleh sebab itu, mari rayakan hari sumpah pemuda salah satunya dengan memasang caption yang bertemakan hari pemuda ini. 

Cek 10 ucapan sumpah pemuda yang membakar semangat ini!

Baca Juga : Mimin Pernah Disumpah Al Quran Sebelum Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Subang, Danu ungkap Peran Istri Muda Yosef Ini

  1. “Hai, para pemuda yang menjadi harapan bangsa, mari kita selalu bersatu dalam menjaga tanah air kita, semoga Hari Sumpah Pemuda 2023 menjadi berkah bagi kita semua.”
  2. “Hari ini bukanlah saat yang tepat untuk bersantai. Semangat muda adalah dorongan kuat untuk kemajuan bangsa kita. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”
  3. “Jangan pernah melupakan Sumpah Pemuda. Di tangan generasi muda terletak harapan mulia bangsa Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”

Baca Juga : PSPPA FMIPA Unisba Ambil Sumpah 45 Apoteker Baru

  1. “Sumpah Pemuda adalah bukti kekuatan Indonesia dengan generasi muda yang bersemangat dan berpengetahuan. Ayo, mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”
  2. “Bagi saya, setiap hari adalah peringatan Sumpah Pemuda, karena semangat pahlawan terus menyala di hati saya. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”
  3. “Siapa yang mengatakan Indonesia tidak mampu berbuat banyak? Sumpah Pemuda adalah salah satu bukti bahwa kita adalah bangsa yang kuat dan bersatu. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”

Baca Juga : Profil Jenderal Agus Subiyanto jadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat Gantikan Jenderal Dudung Abdurachman

  1. “Bangsa Indonesia adalah bangsa besar yang selalu bergerak maju. Sumpah Pemuda tahun 1928 adalah salah satu tonggak penting dalam perjalanan kita. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”
  2. “Sumpah Pemuda tetap abadi dan terus hidup dalam pemikiran dan sikap para pemuda Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023.”
1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version