KORANMANDALA.COM – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak menjambak petugas pom bensin karena kesal.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut berlokasi di Pongangan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah saat petugas pom bensin melayani pelanggan, Senin, 30 Oktober 2023 pukul 17.20 WIB.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @mood.jakarta, Selasa, 31 Oktober 2023 yang memperlihatkan saat petugas pom bensin itu dijambak.

Detik-detik petugas dijambak terekam oleh kamera CCTV dan rekamannya menyebar luas di media sosial.

Baca Juga: Viral, Momen Pria Tertangkap Kamera sedang Berjalan di Atas Air, Netizen: Gue Kira Aokiji

Dalam video tersebut, terlihat beberapa kendaraan roda dua sedang mengisi bensin dan dilayani oleh petugas laki-laki.

Seorang bapak bertopi telah selesai mengisi bensin. Ia memajukan motornya karena ada pelanggan lain yang hendak mengisi di belakang.

Saat petugas pom bensin melayani pelanggan berikutnya itu, bapak bertopi tadi menghampiri dan menjambak petugas dengan kesal.

Baca Juga: Viral, Pengamen di Jalan Braga Kota Bandung Paksa Pengunjung Minimarket agar Berikan Uang, Warganet Geram

Usut punya usut, ternyata bapak tersebut tak terima bensinnya luber sedikit saat mengisi. Dia pun meluapkan emosinya kepada petugas pom bensin dengan cara menjambak.

Video unggahan ini pun menuai berbagai komentar dari warganet.

“Mungkin petugas spbunya kurang hati2 mana bbm mahal tapi ya ga gitu juga lah pak anak orang main jambak aja,” kata akun @ly.sellys.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version