KORANMANDALA.COM – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memiliki anak perusahaan bernama PT Kereta Api Pariwisata yang bergerak di bidang layanan dan jasa.

Perusahaan tersebut menawarkan paket wisata dengan kereta api sebagai transportasi utama untuk memandu perjalanan wisatawan.

Kabar baiknya, PT Kereta Api Pariwisata sedang membuka lowongan kerja (loker) bagi lulusan SMA dan SMK sederajat dengan gaji UMK.

Jika Anda tertarik bergabung dengan PT Kereta Api Pariwisata, simak di bawah ini syarat dan ketentuan yang berlaku, sebagai berikut.

Baca Juga: Hindari Penyakit Diabetes, Obesitas hingga Jantung dengan Diet Karbo, Inilah 5 Makanan Rendah Karbohidrat Tapi Tinggi Serat

Dilansir Koran Mandala dari situs Loker BUMN, PT Kereta Api Pariwisata membuka posisi Customer Service.

Satu diantara persyaratan untuk melamar kerja di PT Kereta Api Pariwisata, harus mau ditempatkan di seluruh wilayah Daop 1 Jakarta.

Loker ini dibuka bagi pria maupun wanita dengan tinggi proposional dan belum menikah. Minimal, pria bertinggi badan 165 cm, sedangkan wanita 160 cm yang keduanya berusia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun.

Baca Juga: Thariq Halilintar Keceplosan Pernah Jadi Korban Perselingkuhan, Sama Mantan yang Mana Ya?

Lowongan kerja ini terbuka untuk segala jenis pendidikan terakhir, mulai dari SMA, SMK, D3 hingga S1 dengan minimal IPK 2.75.

Bagi Anda yang menyukai atau mahir Bahasa Inggris dan memiliki jiwa pelayanan tinggi, lebih disukai.

PT Kerata Api Pariwisata hanya membutuhkan pelamar Warga Negara Indonesia (WNI) yang sehat secara jasmani, rohani, berpenampilan rapi, berkelakuan baik, tidak bertato dan bertindik, serta tidak memiliki catatan kriminal.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version