KORANMANDALA.COM – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak kreatif membuka jasa charger HP untung para pendaki gunung.

Cuplikan video saat bapak tersebut membuka jasa charger HP tersebuar luas di jejaring sosial dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @rioriuadventure, pada Selasa, 31 Oktober 2023, terlihat sang bapak sedang duduk mengisi beberapa HP milik orang lain.

“buka harga 20,000 tetap aja di tawar emang boleh di tawar,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: Viral, Petugas KAI Introgasi Mahasiswi Abal-Abal untuk Program Charity, Warganet Akui Sering Menemukan yang Semacam Ini

Dalam video tayangan, bapak tersebut memakai jaket tebal berwarna biru sambil duduk menyilang di tanah. Di sampingnya terdapat sebuah portable power station yang bisa dihubungkan untuk mengisi daya baterai HP.

Pengunggah menuliskan keterangan bahwa portable power station tersebut berkapasitas daya sebesar 600W 268Wh.

Lalu, terlihat di atas portable power station itu terdapat secarik kertas bertuliskan ‘Charger HP @ 20.000’ yang menandakan tarif jasa mengisi daya.

Baca Juga: Viral, Momen Pria Tertangkap Kamera sedang Berjalan di Atas Air, Netizen: Gue Kira Aokiji

Bapak tersebut sedang bercakap dengan seorang pria yang hendak mengisi daya HP. Namun, pria tersebut mengatakan tidak ada uang Rp20.000, yang ada hanya Rp10.000.

Bapak tersebut pun menerima permintaan pelangganny, seusai memberikan penawara pengisian hanya setengahnya atau 50 persen saja.

Melihat unggahan video tersebut, warganet pun ramai memenuhi kolom komentar terkait ide kreatif bapak yang membuka jasa charger HP di atas gunung.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version