KORANMANDALA.COM – Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan saat mobil ambulans diberhentikan oleh pengendara motor karena istrinya akan melahirkan.

Video tersebut diambil dari kamera yang terpasang di mobil ambulans dan mendapat sorotan dari warganet seusai diunggah di media sosial TikTok.

Rekaman video itu diunggah oleh akun TikTok @denisalfaro23, Selasa, 31 Oktober 2023 saat seorang pria memberhentikan mobil ambulans di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

“seorang pria memberhentikan kami untuk meminta bantuan kami untuk membawa istrinya yang akan segera melahirkan, tim langsung tancap gas menuju RS terdekat,” tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: Viral, Mobil Ini Tak Kuat Lewati Tanjakan Spongebob di Bandung, Warga Ikut Panik Semua

Dalam video tersebut, terekam oleh kamera memperlihatkan jalanan ibu kota melalui kaca depan mobil ambulans.

Tak lama kemudian, dua orang berboncengan menggunakan motor melaju lambat di depan ambulans tersebut yakni laki-laki dan perempuan.

Pengemudi motor tiba-tiba memberi aba-aba untuk memberhentikan ambilan menggunakan tangannya. Akhrinya, ambulans pun berhenti di pinggir jalan bersama motor tersebut.

Baca Juga: Viral, Petugas KAI Introgasi Mahasiswi Abal-Abal untuk Program Charity, Warganet Akui Sering Menemukan yang Semacam Ini

Rupanya, dua orang yang berboncengan itu merupakan sepasang suami-istri, yang hendak ke puskesmas karena sang istrik akan melahirkan.

Sang suami memberhentikan mobil ambulans agar istrinya bisa lebih nyaman saat dibawa ke pusat kesehatan untuk melahirkan.

Mereka pun naik ambulans tersebut menuju puskesmas karena sang ibu hamil sudah mulai kesakitan.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version