KORANMANDALA.COM – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan detik-detik saat kursi roda seorang kakek penyandang disabilitas dicuri oleh orang tak dikenal.

Kejadian pencurian tersebut berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, saat kursi roda sang kakek dicuri oleh dua orang pria asing di sebuah ruko.

Video tersebut beredar di jejaring sosial seperti yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.beriita dan mendapat sorotan dari warganet.

Aksi pencurian kursi roda milik kakek penyandang disabilitas itu terekam oleh kamera pengintai CCTV yang berada di ruko.

Baca Juga: Viral, Mobil Ini Tak Kuat Lewati Tanjakan Spongebob di Bandung, Warga Ikut Panik Semua

“Ya allah gak punya hati nurani yang mencuri,” tulis keterangan unggahan, dikutip Kamis, 2 November 2023.

Dalam video rekaman, terlihat kekek tersebut sedang tertidur di emperan toko atau ruko pinggir jalan.

Dua orang tampak mengawasi kakek tersebut. Satu orang berusaha mengambil kursi roda, sedangkan yang lainnya menunggu di atas motor.

Baca Juga: Viral, Petugas KAI Introgasi Mahasiswi Abal-Abal untuk Program Charity, Warganet Akui Sering Menemukan yang Semacam Ini

Mereka bergegas membawa kursi roda tersebut dan meninggalkan sang kakek seroang diri tanpa alat bantunya di pinggiran ruko itu.

Aksi pencurian kursi roda ini membuat warganet prihatin. Terlebih lagi, musibah tersebut menimpa kakek penyandang disabilitas.

“manusia gk ada hati …barang siapa yang mempermudah urusan orang lain maka allah swt mempermudah urusanya …klo dah kaya gitu entahlah trima saja karma mu kelak,” tulis akun @arascain_video.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version