KORANMANDALA.COM – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah jalanan ramai dikunjungi warga karena di sekitarnya terdapat tanaman pohon tabebuya yang indah.

Sebelumnya, jalanan yang dihiasi dengan pohon tabebuya itu sempat viral hingga kemudian mengundang rasa penasaran warga lainnya untuk mengunjungi tempat tersebut.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @dianalvi66, Selasa, 31 Oktober 2023 yang memperlihatkan suasana jalan yang berlokasi di Magelang tengah ramai dikunjungi warga.

“Definisi rame setelah viral #magelang,” tulis keterangan unggahan, dikutip Kamis, 2 November 2023.

Baca Juga: Viral, Mobil Ini Tak Kuat Lewati Tanjakan Spongebob di Bandung, Warga Ikut Panik Semua

Di aspal yang tidak terlalu luas itu, tampak sejumlah pohon tabebuya berwarna merah muda di sisi-sisinya sepanjang jalan.

Warga sekitar dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat ramai berada di sana, meski beberapa motor melintas di jalanan itu.

Terlihat juga beberapa orang yang berfoto di sekitar area jalan tersebut. Mereka tampak gembira menikmati pemandangan pohon tabebuya.

Baca Juga: Kursi Roda Kakek Penyandang Disabilitas Dicuri Orang Tak Dikenal, Warganet: Sumpah Gak Ada Hati!

Unggahan tersebut itu pun mendapat komentar dari warganet TikTok dengan berbagai reaksi.

“AYO SEMUA PEMKAB…BORONG POHON TABEBUYA DITANAM DI SEKITAR ALUN-ALUN…DAN TAMN KOTA PASTI CANTIK,” tulis akun @sahirasa08.

“udah ada yang jualan cilok belum?,” kata akun @pamoengk13.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version