KORANMANDALA.COM – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan bangunan warung sekaligus penginapan yang berada di bawah gedung bertingkat.

Video itu menampakkan dua buah gedung bertingkat, tetapi di tengah-tengahnya terdapat sebuah bangunan yang jauh lebih kecil.

Usut punya usut, ternyata pemilik bangunan kecil tersebut enggan menjual tanahnya. Sehingga, bangunannya tetap berada di sana meski dihimpit oleh dua bangunan besar.

Diunggah oleh akun TikTok @xplorenesiaeben, video tersebut pun telah di tonton lebih dari 4,1 juta kali dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

Baca Juga: Seusai Viral, Jalanan yang Dipenuhi Pohon Tabebuya di Magelang Langsung Ramai Didatangi Warga

“Pemilik tanah ini enggan menjual tanahnya,” tulis keterangan yang tersemat dalam video unggahan, dikutip Jumat, 3 November 2023.

Perekam video menyoroti bangunan tersebut menggunakan kamera ponsel dari kejauhan yang lokasinya berada di sebuah jalan Kota Medan .

Sambil menunjuk ke arah objek yang dimaksud, ia mengungkapkan bahwa pemilik warung sekaligus penginapan itu tidak mau menjualkan tanahnya ke pihak Developer Manhattan.

Baca Juga: Viral, Mobil Ini Tak Kuat Lewati Tanjakan Spongebob di Bandung, Warga Ikut Panik Semua

“Ibaratnya, dia enggan menjual. Kalaupun menjual, dia menawarkan harga yang tidak masuk akal,” ucap seorang pria di balik video.

Menurut perekam video, pemilik bangunan itu tidak mau menjual tanahnya, kalaupun menjual, maka harga yang ditawarkan akan sangat mahal sekali.

“Menurut teman-teman, itu wajar gak ya?” tanyanya.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version