KORANMANDALA.COM – Kehadiran Pasar Kreatif Jawa Barat atau The Park pada 7 Juli 2023, nyatanya tidak hanya menjadi sentral pemasaran produk UMKM dan berkumpulnya kawula muda.

The Park yang terletak di Jalan Pahlawan, Kota Bandung itu mempunyai wahana pembinaan untuk anak-anak. Wahana bermain itu yakni, Regio Adventure Play.

Pimpinan The Park, Fikry Yudhapratista mengungkapkan, keberadaan wahana bermain ini menjadi magnet bagi pengunjung The Park. Jika selama ini banyak dikunjungi oleh kawula muda hingga orang tua, kini anak-anak pun bisa turut bermain di The Park.

“Adanya play ground ini diharapkan bisa menambahkan segmen, yang tadinya anak muda 17 sampai 30 tahun yang nongkrong, kini anak-anak pun ada,” ungkap Fikry saat ditemui di Bandung, Sabtu 4 November 2a023.

Baca juga: Bupati Imron Akui Banyak Permasalahan yang Tak Diketahuinya

Head of Marketing Communication PT. Jaswita Jabar itu mengatakan, dalam rentang waktu tiga terakhir, The Park banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dengan hadirnya Regio Adventure Play, diharapkan bisa mendongkrak kunjungan The Park untuk menikmati hari libur sembari membeli produk UMKM Jabar.

“Jika dihitung dari kendaraan. Itu perbulan 5 ribu mobil dan 10 ribu motor. Puncaknya di Juli sampai Agustus, mencapai 30 ribu mobil dan motor,” ucapnya.

Baca juga: Ini Alasan Luhut Binsar Pandjaitan Pilih Berobat ke Singapura, Dilarang Pegang HP Selama Masa Pemulihan

Sementara itu, Founder Regio Adventure Play, Tourino S. Dilaga menilai The Park merupakan tempat yang sangat strategis. Apalagi, banyak tenant makanan hingga produk UMKM yang berada di The Park sehingga bisa menjadi tempat berkumpulnya anak muda hingga keluarga.

Dengan potensi itulah, Regio Adventure hadir di The Park untuk menawarkan beberapa aktivitas untuk merangsang sistem motorik anak. Misalkan, bermain diantara tali temali, panjat tebing.

“Wahana itu dipastikan aman karena didampingi instruktur, kita dilengkapi dengan harnes, sling, dan beberapa perangkat keamanan lain. Vendor yang membangun permainan ini juga sudah terverifikasi,” kata Tourino.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version