KORANMANDALA.COM – Sebuah video mendadak viral di media sosial yang menayangkan dua orang security terlihat menjaga lansia di Commuter Line atau KRL.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @melaniheidi28, Jumat, 3 November 2023 dan telah ditonton oleh lebih dari 5 juta kali.

Tayangan video memperlihatkan momen di saat petugas KRL menjaga seorang kakek lansia yang tertidur di kursi dalam kereta.

“Keren banget bapak2 security’nya.. benar2 jagain si bapak yg ketiduran sampe stasiun tujuan dgn sangat baik,” tulis keterangan unggahan, dikutip Senin, 6 November 2023.

Baca Juga: Film ‘Up’ Versi Nyata! Bangunan Ini Viral, Pemiliknya Enggan Menjual Tanah pada Developer

Dalam video tersebut terlihat seorang kakek lansia yang membawa beberapa kardus tampak tertidur seiring berjalannya KRL menuju stasiun tujuannya.

Kakek tersebut duduk sendiri di sebuah kursi paling pojok kereta. Kemudian, dua orang petugas KRL seolah tak ingin membiarkannya, mereka pun menjaga dengan berdiri dekat kursi sang kakek.

“Pemandangan yg begitu menyejukkan,” tulis pengunggah pada video yang dibagikannya.

Baca Juga: Seusai Viral, Jalanan yang Dipenuhi Pohon Tabebuya di Magelang Langsung Ramai Didatangi Warga

Jika dilihat, sang kakek sudah tampak sepuh. Badannya pun sudah mulai membungkuk.

Saat hendak turun di stasiun tujuannya, kakek berdiri di dekat pintu menunggu KRL berhenti. Sementara kedua security itu pun terlihat membersamainya.

Unggahan video ini telah mendapat banyak komentar dari warganet.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version