KORANMANDALA.COM – Greenline Festival 2023 gagal digelar di Bandung akibat penipuan yang dilakukan oknum panitia yang tilep uang investor dengan total milyaran rupiah. 

Festival yang seharusnya digelar di Laswi Heritage, Bandung, Minggu, 5 November 2023, harus dibatalkan karena oknum panitia ketahuan tilep dana hingga Rp1,5 miliar. 

“Dari dana 1,5 M itu terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya-foya saya dan pembayaran seluruh hutang saya,” kata oknum panitia, Bagus Rahmat Setiaji dalam unggahan Instagram dengan akun @greenlanefestival seperti yang dilihat Ayobandung.com pada Senin, 6 November 2023.

“Saya ingin menjelaskan, total dana Rp2,960 miliar yang dijadikan dana investasi dipecah lagi menjadi tiga, Rp1,5 M dana investasi, Rp390 juta dan Rp800 juta itu pinjaman saya secara pribadi,” imbuhnya.

Baca Juga : Festival Greenlane di Bandung Batal Digelar, Ini Tampang Oknum Panitia yang Diduga Tilep Miliaran Buat Pijat Plus-Plus?

Dikutip Koran Mandala dari akun X @gladinasaska, terungkap gaya hidup Bagus Rahmat Setiaji yang gemar tarungan main golf.

Dalam sekali main, Bagus diduga keluarkan uang dengan nominal minimal Rp7 juta. 

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi pihak berwenang terkait berapa dan buat apa saja dana investor itu dipakai oleh Bagus Rahmat Setiaji. 

Baca Juga : Viral Greenlane Festival 2023 Bandung Gagal Diadakan, Gara-Gara Dana Investor Ratusan Juta Diduga Foya-Foya

Berikut ini profil oknum panitia yang tilep dana investor hingga Rp1,2 miliar : 

Nama lengkap: Bagus Rahmat Setiaji

Nama panggilan: Bagus

Pendidikan: Universitas Padjadjaran

Akun Instagram: @bagusrsrs. 

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version