KORANMANDALA.COM – Berikut 10 ucapan Hari Diabetes Sedunia yang jatuh pada Selasa, 14 November 2023.

Hari Diabetes Sedunia diciptakan guna memperingati semua orang untuk berlomba hidup sehat dengan mengontrol kadar gula darah.

Seperti kita ketahui bahwa diabetes termasuk penyakit mematikan yang belum ada obatnya hingga saat ini.

Oleh karena itu, penting untuk mengajak orang lain mengontrol gula darah agar terhindar dari penyakit diabetes melalui ucapan berikut.

Baca Juga : Penasaran 14 November Memperingati Hari Apa? Simak 5 Momen Penting Ini, Ada Hari Diabetes Sedunia

Simak di bawah ini 10 ucapan Hari Diabetes Sedunia, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memulai gaya hidup sehat.

  1. Mari bersama-sama untuk meningkatkan kesadaran bahayanya penyakit diabetes. Dukung mereka yang hidup dengan penyakit ini untuk hidup sehat dan bahagia.
  2. Pada Hari Diabetes Sedunia ini, mari bersatu melawan penyakit kadar gula tinggi dengan senantiasa menjalani gaya hidup sehat.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru Hari Ini 13 november 2023, Dapatkan Diamond dan Item Langka Gratis

  1. Hormati perjuangan mereka yang menghabiskan waktu dengan berjuang melawan diabetes. Meski kecil, namun dapat membuat perbedaan besar.
  2. Untuk semua pejuang diabetes di luar sana, kalian tidak sendirian. Bersama kita kuat, bersama kita dapat mengatasi diabetes.
  3. Pentingnya pendidikan mengetahui penyakit mematikan seperti diabetes. Mari bersama-sama suarakan kepada dunia untuk memulai gaya hidup sehat.
1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version