KORANMANDALA.COM – Dalam menghormati Hari Guru yang penuh makna ini, kita perlu merayakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang setiap hari berjuang untuk membentuk generasi penerus yang kompeten.

Harap dicatat bahwa di Indonesia, Hari Guru Nasional 2023 dirayakan setiap tanggal 25 November , sebuah kesempatan bagi kita sebagai murid untuk menyampaikan rasa terima kasih.

Selain itu, ucapan ini dapat diartikan sebagai ekspresi tulus kita atas semua pembelajaran yang mereka berikan.

Dikutip Koran Mandala dari berbagai sumber berikut ini 10 ucapan yang bisa digunakan untuk sambut Hari Guru Nasional 2023. Terutama untuk dijadikan caption di media sosial (medsos).

Baca Juga : Madrasah Nurul Amal Kota Bandung Peringati Hari Guru Sedunia, Ini Harapan ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’ kepada Muridnya

  1. Hari ini kami merayakan para guru, pahlawan sejati dalam dunia pendidikan. Terima kasih atas pengorbanan Anda. Selamat Hari Guru Nasional!
  2. Guru adalah sumber inspirasi. Selamat Hari Guru Nasional untuk pahlawan tanpa tanda jasa yang mengajar dengan cinta dan meninggalkan jejak kebaikan di hati setiap murid.
  3. Selamat Hari Guru Nasional! Kepada para guru yang tak kenal lelah, terima kasih atas upaya keras Anda membentuk generasi yang cerdas dan berbudi luhur.

Baca Juga : Guru Honorer di Indramayu Disawer Sepeda Motor oleh Bupati Nina Agustina

  1. Guru tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga memberikan makna hidup. Selamat Hari Guru Nasional dan terima kasih atas dedikasi Anda.
  2. Hari ini kami mengenang para guru yang telah berbagi pengetahuan dan kebijaksanaan. Selamat Hari Guru Nasional. Anda adalah cahaya di tengah kegelapan.
  3. Guru adalah pahlawan yang tidak pernah tua, membawa sinar di setiap zaman. Selamat Hari Guru Nasional, terima kasih atas peran Anda dalam membentuk masa depan.
  4. Hari Guru adalah kesempatan untuk menghargai mereka yang mengajar dengan tulus, memberikan bukan hanya pengetahuan, tetapi juga kasih sayang. Selamat Hari Guru Nasional 2023.
1 2
Sumber:

Editor: Iwan Kurniawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version