KORANMANDALA.COM – Telkom University (Tel-U) merayakan momen wisuda periode I Tahun Akademik 2023/2024 yang berlangsung dengan meriah di Telkom University Convention Hall (TUCH) mulai dari 24 hingga 26 November 2023.

Sebanyak 4.387 Wisudawan dari 7 Fakultas dan 36 Program Studi resmi melangkah menuju babak baru dalam perjalanan akademik.

Rektor Tel-U, Prof. Dr. Adiwijaya, mengatakan pencapaian rekan-rekan pada hari ini merupakan bukti nyata kegigihan serta kontribusi selama menempuh pendidikan di Tel-U.

Ini merupakan awal dari perjalanan, teruslah memberikan yang terbaik.

“Rekan-rekan harus menjadi bagian solusi dari permasalahan di masyarakat,” kata Prof. Adiwijaya.

Mewakili Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Direktur Higher Education YPT, Andijoko Tjahjono, memberikan pesan kepada para lulusan untuk menjadi individu yang percaya diri, kreatif, dan mandiri.

“Dengan ilmu yang kalian peroleh dari Tel-U, kita bisa merubah peradaban menjadi lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi insan yang rendah hati dan jujur. Kami dari Yayasan, berjanji akan terus meningkatkan pelayanan pendidikan bagi masyarakat, serta mewujudkan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara,” ungkap Andijoko.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, hadir untuk memberikan pesan kepada para lulusan agar menjadi individu yang adaptif dan komunikatif di era dinamis saat ini.

“Saya percaya lulusan Tel-U adalah problem solver yang baik. Di era digital saat ini, kita dituntut untuk kreatif serta inovatif agar bisa bersaing. Di manapun anda berkarya, jadilah individu yang berkarakter, rendah hati, mau menerima saran, serta berani mengungkapkan ide dan gagasan. Selamat bergabung menjadi alumni,” jelas Samsuri.

Tel-U juga memberikan apresiasi kepada para wisudawan berprestasi bidang kemahasiswaan, seperti Ilham Ripana (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Muhammad Tsaqif Ammar (Fakultas Informatika), Cassey Adela Tasliman (Fakultas Komunikasi dan Bisnis), serta Suriansyah (Fakultas Rekayasa Industri).

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version