KORANMANDALA.COM – Beredar video singkat di media sosial, tangis pilu seorang ibu yang memeluk erat ‘kembaran’ anaknya yang sudah meninggal.

Dalam video tersebut, terlihat wanita mengenakan kaos merah dengan jilbab hitam tiba-tiba memeluk pemuda yang mengenakan warna merah muda. Dengan berlinang air mata, ibu mendekap erat pemuda yang disinyalir mirip dengan anaknya yang telah tiada.

“Betapa rindunya si ibu,” tulis keterangan akun tersebut yang dikutip Koran Mandala Instagram @sedangrame pada Rabu, 3 Januari 2024.

Dari narasi yang beredar, diduga kejadian tersebut terjadi di Pasar Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Awalnya pemuda berkaos merah muda itu sedikit bingung, setelah beberapa saat ketika mengerti situasinya ia justru balik memeluk sang ibu sama eratnya.

Baca Juga : Momen Haru, Ibu Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Melepas Anaknya Dibawa Polisi karena Terbukti Mencuri

Ternyata Bukan Anak Kandung

Yang pilu dari video tersebut adalah fakta bahwa pemuda itu bukan anak kandung sang ibu. Ia hanya terlihat mirip dengan mediang sang anak.

“Yang sabar ya bu, si cowok mirip dengan alm anak Ibu ini jadi ibu ini memeluk erat cowok ini,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Ibu tersebut tidak hanya menangis, tetapi juga meraih tangan dan wajah pemuda itu sambil menahan kesedihannya.

Namun, tampaknya pemuda tersebut tidak mampu menahan emosinya, dan sesekali ia menyeka air mata yang mengalir di wajahnya.

Sambil menahan tangis, ibu itu berkata: “Jangan pergi, ya, jangan pergi,” seolah-olah berbicara kepada anaknya yang sudah meninggal untuk tidak meninggalkannya.

1 2
Sumber:

Editor: Ririn Fitri Astuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version