KORANMANDALA.COM – Viral, sebuah video yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) nyangkut di atas kap mobil yang melaju di media sosial.

Video petugas Dishub nyangkut di atas kap mobil yang melaju diunggah oleh akun Instagram @folkshitt pada Kamis, 4 Januari 2024 siang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang petugas Dishub berinsial YI tertabrak oleh mobil Toyota Avanza warna merah yang dikendarai oleh AR.

Peristiwa penabrakan tersebut terjadi di Jalan Denpasar Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Rabu, 3 Januari 2024 pukul 15.20 WIB.

Baca Juga : Viral! Pemuda 20 Tahun Ngidap 2 Penyakit Ganas Sekaligus, Gegara Konsumsi Ini Setiap Hari

Kronologi Dishub Nyangkut di Kap Mobil

Bermula saat petugas Dishub Setiabudi tengah melakukan monitoring parkir liar pada tempat yang bukan pemberhentian.

Saat itu, AR sedang berhenti di lokasi tersebut, kemudian mengacungkan jari tengah ke arah petugas Dishub saat pegawai melaksanakan tugasnya.

Saat proses pemeriksaan, AR justru melajukan mobilnya dengan kencang dan menabrak petugas Dishub YI hingga nyangkut di atas kap mobil.

Di tengah perjalanan, mobil AR menabrak sebuah motor yang dikendarai oleh seorang pengendara motor, sehingga petugas YI ikut terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, pelaku parkir sembarang berhasil diberhentikan dan ditangkap di Jalan Kusuma Atmaja, Menteng.

1 2
Sumber:

Editor: Shiva Nabilla Aliya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version