KORANMANDALA.COM – Mobil produksi Tesla bisa deteksi makhluk astral? Demikianlah informasi menggembarkan yang dimuat beberapa media di luar negeri baru-baru ini.

Menurut informasi beredar, seorang karyawan Tesla suatu hari menggunakan sebuah mobil buatan Elon Musk tersebut dan melewati pemakaman besar di Rhode Island.

Disebutkan, ketika belum memasuki kawasan pekuburan, fungsi perlindungan keselamatan aktif pada mobil, tidak menunjukkan tanda aneh.

Namun ketika mobil masuk kawasan pemakanman untuk melewatinya, fungsi perlindungan kesemalatan tiba-tiba menunjukkan adanya pergerak.

Dalam video yang beredar, dalam layar fungsi perlindungan keselamatan tersebut terlihat banyak tubuh yang sedang berjalan kaki.

Mula-mula hanya satu orang. Namun lama-lama, jumlahnya semakin banyak.

Beberapa pejalan kaki bahkan ada yang menempel ku tubuh mobil.

Dalam video tersebut, terdengar para penumpang bereaksi ngeri dengan semakin banyaknya “orang” yang berjalan menuju kendaraan dari kuburan!

Bahkan, ada juga adegan “orang” bersiap memasuki Tesla dari belakang, yang membuat penumpang semakin ketakutan.

Menurut laporan, pengemudi yang tidak disebutkan namanya adalah karyawan Tesla, dan dia juga menyatakan bahwa ini bukanlah lelucon yang dilakukan oleh pendiri Tesla, Elon Musk.

“Saya dapat memastikan bahwa ini bukan telur Paskah yang ditambahkan oleh Musk, karena saya sudah mencobanya berkali-kali. Sekalipun menyentuh batu nisan, mereka tetap akan muncul di layar dan bukan manusia,” kata pengemudi tersebut sebagaimana diberitakan SWNS.

Dalam laporan itu tidak dijelaskan soal model Tesla apa yang digunakan karyawan Tesla tersebut.

Yang pasti, menurut informasi dari sejumlah outlet berita teknologi, Tesla terus mengembangkan deteksi pejalan kaki dalam mobilnya, untuk menghindari kecelakaan.

Sejak tahun 2022, sebagian besar model Tesla (Model 3, Model Y, Model S, hadir dengan  Model Mengenali yang bisa membedakan objek, termasuk pejalan kaki.

Asyik juga ya?

Untuk lebih jelasnya bisa disaksikan dalam video yang beredar soal makhluk halus yang terdeteksi mobil Tesla tesebut.(ape)***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version